Review Drama TV, Film Movie, Musik | Resensi Buku & Cerita | Renungan Berita Terbaru

Galeri

Kita perlu menangis sesering mungkin!

Kita manusia memang unik. Walau mata kita sama-sama berair, genangan air mata kita berlainan. Ada yang hampir setiap hari matanya berkaca-kaca. Namun ada pula yang nyaris tak pernah menangis sepanjang hidupnya. Bagaimana dengan Anda? Mengapa?

Mungkin saja mata Anda jarang berkaca-kaca. Mungkin pula Anda sering meneteskan air mata. Namun bagaimanapun, kami tetap berseru: “Menangislah bila perlu!”

Ya, ‘bila perlu’. Maksudnya, kita perlu menangis sesering mungkin, asalkan alasannya tepat dan dilakukan dengan cara yang sebaik-baiknya. Dengan demikian, maka manfaatnya sangatlah besar, sedangkan mudaratnya dapat dicekal.

1 Litre of Tears

Apa sajakah penyebab atau alasan yang tepat untuk menangis? Bagaimanakah cara menangis yang sebaik-baiknya supaya menghasilkan manfaat yang sebesar-besarnya? Bagaimana pulakah cara mujarab untuk menangkal mudaratnya?

Begitulah pertanyaan yang kami ajukan kepada Anda saat ini. Marilah kita merenungkannya dengan tenang dan khidmat. Sambil merenungkannya, marilah kita menghayatinya dengan cara menangis ‘bila perlu’!

Komentar ditutup.