Review Drama TV, Film Movie, Musik | Resensi Buku & Cerita | Renungan Berita Terbaru

Galeri

Karena Cinta, Han Geng Menangis Saat Menyanyi

Pada awal bulan ini, berlangsung perekaman lagu “Save the Children” di Beijing, Cina. Penyanyinya ialah Han Geng, Yu Quan, He Jie, An You Qi , Shang Wen Jie, Chen Chu Sheng, dkk. Menurut Anson Hu sang produser, seperti diberitakan oleh Sina Entertainment News, Han Geng lah selebritis yang paling antusias dalam menyambut proyek cinta ini.

Saking antusiasnya, Han Geng rela mengurangi jatah liburannya di Hawaii demi ikut serta dalam proyek perekaman lagu “Save the Children” itu. Malah ketika pertama kali menyanyikannya, Han Geng sang cowok keren ini menangis!

Han Geng menangis saat menyanyi

Mengapa Han Geng menangis saat itu? Kita bisa menjumpai jawabannya secara tersirat dari keterangan Anson Hu:

Dulu saya sering melihat anak-anak mengemis di jalan-jalan, dekat lampu lalu-lintas. Lalu saya turunkan kaca mobil saya dan memberikan mereka uang. Tapi setelah itu, tahulah saya bahwa mereka dieksploitasi secara ilegal, sehingga saya merenung apakah memberikan mereka uang seperti itu adalah benar. Lantas, saya menulis lagu ini seraya berharap bahwa lagu ini akan menyalurkan cinta yang paling mendalam dari setiap keluarga.

Jadi, besar kemungkinan bahwa Han Geng menangis saat menyanyi itu karena cinta yang mendalam!

3 responses

  1. Ping-balik: 4 Alasan Mengapa Perlu Menangis & Mendengar Tangisan | Menangislah Bila Perlu

  2. Ping-balik: Para Penyanyi Mandarin “Save the Children” Menangis! | Menangislah Bila Perlu

  3. Ping-balik: 4 Alasan Mengapa Perlu Menangis & Mendengar Tangisan « Majalah Sanggar Jiwa