Review Drama TV, Film Movie, Musik | Resensi Buku & Cerita | Renungan Berita Terbaru

Galeri

Hujan Tangis di Siang Bolong

Apakah Anda ingin menangis karena merindukan si dia? Bingung dalam kerinduan karena tak tahu harus bagaimana? Kalau begitu, dengarkanlah lagu Lee Sun Hee, “Fox Rain”. Lagu dan musik ini bisa menguras air mata Anda, lalu meluapi hati Anda dengan nada-nada cinta nan romantis.

Ku masih tak pahami cinta
Maka tak bisa ku mendekat
Tapi k’napa jantungku t’rus mendentam?
Di hatiku dirimu s’lalu terbayang

Apakah si dia sedang marah dan menjauhi Anda karena Anda mengecewakan si dia? Anda merasa bodoh karena tak tahu bagaimana mengatasinya? Kalau begitu, simaklah lagu Lee Sun Hee, “Fox Rain”. Lagu dan musik ini akan setia menemani gerak hati Anda dengan irama yang mengasyikkan.

fox rain - Shin Min Ah fox rain - Lee Seung Ki

… … …
Hanya dirimu aku pikirkan
Dengan bodoh dan memilukan
Ku harus bagaimana?
Hati ini mengikut cinta
… … …

Memang, cinta terkadang mengejutkan. Bagaikan hujan di siang bolong. Masalah pelik tiba-tiba datang tanpa diundang. Lalu, hati terasa terlanda tsunami. Namun setiap kali Anda mengalaminya, nikmatilah lagu Lee Sun Hee, “Fox Rain”. Lagu dan musik ini bukan hanya dapat menjadi pelipur lara, melainkan juga sebagai sumber inspirasi. Maka jadilah “Fox Rain” ini mata air cinta yang tiada kering-keringnya.

Walhasil, musik ini akan meredam kepelikan dengan kesederhanaan. Akhirnya, lagu ini mampu melindas air mata dengan air hujan!

3 responses

  1. Ping-balik: OST My Girlfriend Is A Gumiho – Fox Rain | Menangislah Bila Perlu

  2. Ping-balik: OST My Girlfriend Is A Gumiho – Fox Rain « Majalah Sanggar Jiwa

  3. Ping-balik: Hujan Tangis di Siang Bolong « Majalah Sanggar Jiwa