Review Drama TV, Film Movie, Musik | Resensi Buku & Cerita | Renungan Berita Terbaru

Galeri

Pasha “Ungu” Menangis Lagi (dan Lagi)

Di Indonesia, cowok menangis tampaknya tidak lagi memalukan dipandang memalukan. Hal ini terutama bila alasan mengapa menangis itu adalah karena terharu. Contohnya, kemarin, Pasha Ungu menangis lagi ketika sungkem kepada kedua orangtua dalam rangka ritual pranikah. “Saya memang jarang berkomunikasi dengan ayah saya. Jarang bertemu dengan ibu saya karena jadwal Ungu yang padat. Makanya sangat nggak tahan nangisnya dan saya minta maaf pada mereka,” ujar Pasha.

pasha-unguSebelumnya, sekitar sembilan bulan yang lalu, Pasha tak kuasa membendung tangis saat mulai melantunkan single Ungu berjudul “Doa Untuk Ibu”. Inilah untuk pertama kalinya selebritis Indonesia menangis saat melantunkan lagu Ungu. “Baru kali ini aku secara pribadi menangis saat take vocal, lagu ini menyentuh banget,” katanya. (Saksikan video konser lagu ini di halaman “Ungu: Doa untuk Ibu“.)

Kelak, kita tidak perlu lagi heran mendengar berita bahwa Pasha menangis lagi (dan lagi).

One response

  1. Ping-balik: Ungu: Doa untuk Ibu | Menangislah Bila Perlu