Review Drama TV, Film Movie, Musik | Resensi Buku & Cerita | Renungan Berita Terbaru

Galeri

Yang Sukses Malah Dibenci

Survei: MU Perusahaan Paling Dibenci di Britania Raya

Meylan Fredy Ismawan – detiksport

London – Manchester United menjadi perusahaan paling dibenci di Britania Raya dalam sebuah survei online. The Red Devils bahkan lebih dibenci daripada McDonald’s dan Starbucks.

MU memuncaki sebuah polling tentang perusahaan yang paling dibenci yang dibuat Online Opinions. Polling ini diikuti 1.000 orang dan 26% di antaranya membenci MU.

“Manchester United mungkin menjadi korban atas kesuksesannya sendiri. Mereka dibenci oleh para fans rival-rival mereka,” terang juru bicara Online Opinions, seperti dilansir Soccernet.

“Tapi berbeda dengan bank dan perusahaan pelayanan publik. Bank tak disukai karena mendapatkan miliaran poundsterling agar tidak bangkrut untuk kemudian menghamburkannya dalam bentuk bonus saat negara masih dalam masa resesi. Sementara perusahaan pelayanan publik dibenci karena terus menaikan tarif di saat warga tengah kesulitan mendapatkan uang.”

“Untuk perusahaan lain, alasannya mungkin lebih pribadi. Ryanair mungkin adalah maskapai penerbangan terpopuler di Inggris karena harganya murah, tetapi penumpang masih mengeluhkan uang tambahan untuk kelebihan berat barang dan pemesanan menggunakan kartu kredit,” tuntas juru bicara tersebut.

Hasil survei lengkap:

1. Manchester United – 26%
2. Ryanair – 23%
3. British Gas – 22%
4. McDonald’s – 19%
5. RBS – 17%
6. Lloyds Bank – 16%
7. Starbucks – 14%
8. BT – 13%
9. Sky – 13%
10. easyJet – 10%
11. Network Rail – 9%

( rin / krs )

Iklan

Komentar ditutup.