Review Drama TV, Film Movie, Musik | Resensi Buku & Cerita | Renungan Berita Terbaru

Galeri

Yang kusuka dari polisi Gorontalo yang menggila

Pagi ini aku sempatkan diri nonton video Polisi Gorontalo Menggila. Aku merasa penasaran kenapa video ini sukses dan menghebohkan seperti pendahulunya, Keong Racun. (Baca reportase “Heboh Polisi Gorontalo Menggila di Youtube“)

polisi gorontalo menggilaDari video berdurasi enam setengah menit ini, yang paling aku suka adalah kreativitasnya. Memang, merekam secara lipsing, lalu menayangkannya di youtube, bukanlah sesuatu yang baru. Namun hebatnya, si polisi “gila” ini menari sambil duduk di belakang meja kerjanya. Tariannya sangat kocak. Ckckck… sungguh kreatif. Seperti Mr. Bean! (Saksikan video “Polisi Gorontalo Menggila“.)

Yang juga kusuka, para bintang di video ini mengenakan seragam polisi! Sosok mereka benar-benar alamiah, apa adanya, tidak seperti kebanyakan sosok “polisi” di sinetron atau film Indonesia selama ini. Persepsiku tentang polisi menjadi berubah sedikit. Sepertinya, aku kini tidak lagi terlalu takut bila bertemu polisi di jalan raya.😉

Adapun yang tidak kusuka dari video tersebut… ada deh. Tidak perlulah aku mengungkapkannya di sini. Bagaimanapun, sisi positifnya masih jauh lebih banyak ketimbang negatifnya. Setuju?

Komentar ditutup.